Minggu, 29 Januari 2012

WHY?!


Kenapa ada pertemuan kalau selalu ada perpisahan ? untuk apa kita pernah kenal, pernah dekat, pernah membuat hal yang begitu indah, pernah saling menyayangi, tetapi akhirnya kamu tetap pergi meninggalkan akuu sendiri disini, meninggalkan semua kenangan itu, melupakan semua kenangan yang dahulu pernah kita alami bersama dan menganggap kita seperti tidak pernah kenal.
Kenapa harus ada kamu kalau engga ditakdirin buat aku? Untuk apa selama ini aku mengenal kamu, dekat dengan kamu, dan perlahan mulai mencintai kamu tapi akhirnya kamu lebih memilih bersama yang lain.
Kenapa harus ada kata cinta kalau selalu ada dusta? Untuk apa kamu bilang kamu sayang sama aku, kamu cinta sama aku, aku segala-galanya buat kamu tapi itu cuman di mulut kamu aja? Kenapa kamu tega ngebohongin orang yang sangat sayang sama kamu, orang yang sangat peduli sama kamu..
Kenapa harus ada sebuah harapan kalau tidak bisa terwujud? Kamu selalu ngasih aku sebuah sinyal pertanda bahwa kamu itu sayang , peduli, cinta sama aku. Dan saat aku sudah mulai berharap akan kebenaran pertanda itu. Kamu pergi ninggalin aku, terus datang lagi, terus pergi lagi, datang lagi. Kamu itu ga jelas, bikin aku membuat harapan yang sudah terlalu besar untuk jadi orang yang special buat kamu tapi malah ga bias. Dan setelah kamu tau aku menaruh besar harapan padamu, kamu malah jadian sama orang lain.
Kenapa harus ada dia kalau ada aku? Kenapa kamu lebih milih dia dibandingkan aku yang udah jelas-jelas sayang sama kamu!
Kenapa kamu jadi orang itu ga pernah peka sih? Aku itu udah ngasih beribu-ribu tanda kalau aku sayang,suka,cinta sama kamu. Tapi kenapa kamu itu ga pernah nyadar akan kehadiran aku disini sih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar