Minggu, 29 Januari 2012

SEMUA ITU BUKAN AKU!

BLOG atuhlah ih pengen nagis :(((((( setelah untuk beberapa hari aku menemukan sesuatu yang baru, yang membuat semangat sekolah aku naik, yang membuat semua kehidupanku perlahan menjadi lebih baik. kini aku telah kehilangan semangat tersebut. semangat yang aku rasa bikin aku hidup kembali. pada hari Rabu kemarin, semua cerita yang aku rasakan ternyata hanyalah rasa yang salah. dia ga suka sama aku! bukan aku orang yang dia suka! bukan aku orang yang dia selalu perhatikan :( SEMUA ITU BUKAN AKU! aku tuh stupid banget ya.... kenapa aku harus ngerasa geer gitu sih ih, ujungnya aku jadi suka dan sayang kan ih sama dia. dia yang dulu bukan siapa-siapa aku. jadi aja kan sekarang tiap ketemu aku selalu ngerasa deg degan -_- stupid Lan emang kamu stupid Lan!!!!!!! harusnya dari awal aku ga usah ngira kalau dia suka sama aku! harusnya aku dengerin kata temen-temen aku biar aku ga terlalu geer! harusnya aku itu ga ngebiarin rasa suka aku ke dia bertahan lama! harusnya aku ga biarin semua itu terjadi..........! ah emang udah paling bodo aja ya aku teh kenapa lagi sekarang aku harus suka sama dia? aku kan ga kenal sama dia. dan pasti kalau aku ngebiarin rasa suka aku tumbuh sama dia itu, aku ujungnya bakal sakit. itumah udah pasti! aaaah Blog, tolongin aku dong ih ini tuh ya rumit banget... kenapa kenapa aku jadi suka sama dia. dan kenapa aku harus denger kejujuran yang bikin aku sakit hati? kejujuran itu adalah saat waktu istirahat dan ponselku bergetar, saat ku buka ponselku ada pesan singkat dari temanku yang bernama gita. dalam pesannya tersebut ternyata dia menyatakan bahwa yang di sukain si 'A' itu memang anak kelas Akuntansi. tapi bukan aku...... hahauhahauh pada saat itu aku langsung galau, sebenernya pengen nangis juga sih, tapi ga deh. aku udah dikenal temen sekelas sosok yang periang, kalau aku nangis itu entar malah diketawain lagi hahah. dan pada malam harinya aku tidur jam setengah 12 malam, waktu tidur yang ga biasa buat aku. aku ga bisa tidur karena mikirin keodohan aku itu. semalaman aku bengong, makan coklat, es krim, ciki, ngerjain pr, dengerin lagu, nonton, dan yang pasti...mikirin orang itu !


Pesan: Jangan terlalu geer sama sesuatu yang belum pasti. yeah. :-(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar